Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Siang Hidup Malam Padam

Senin, 18 Februari 2013

Siang Hidup Malam Padam

MEGANG- Keluhan demi keluhan terus disampaikan masyarakat terhadap kinerja  dan pelayanan Dinas Kebersihan dan Pertaman (DKP) Kota Lubuklinggau. Kali ini masyarakat kembali mengeluhkan masalah lampu jalan di Kenangan II Lintas Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Saat dibutuhkan malam hari lampu jalan tersebut tidak menyala sedangkan siang hari malah dibiarkan menyala.

“Biasanya yang namanya lampu jalan untuk menerangi jalan pada malam hari. Namun di sini siang hidup malam padam. Jelas ini membingungkan dan tidak ada gunanya. Harusnya kalau malam hidup tentu jalan akan terang dan meminimalisir tindak kejahatan. Makanya warga resah dengan kondisi ini. Jika memang kenyataannya begini tidak bisa diubah ya sebaiknya dilepas saja lampu jalan ini,” kata Komarudin warga RT 5 di Kelurahan Batu Urip.

Berdasarkan pantauan Harian Silampari, Minggu sekitar Pukul 14.30 WIB lampu jalan di Kenanga II Lintas Kelurahan Batu Urip Permai ada sekitar 40 titik lampu jalan dalam kondisi hidup.

Kepala DKP Kota Lubuklinggau, Hermansnyah melalui Kepala Divisi Perbaikan Lampu Jalan Hartomo ketika dikonfirmasi mengatakan, selama ini untuk lampu jalan pihaknya menggunakan alat otomatis berupa timer.

“Kemungkina karena sudah beberapa hari ini, lampu jalan tidak jelas sering hidup mati, sehingga otomatis timer tidak berfungsi. Nanti besok akan kami cek dan akan kita lakukan perbaikan jika ada kerusakan,” janji Hartomo. (HS-04)




Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))