Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Pelajar Sesama SMKN 3 Berkelahi

Sabtu, 16 Februari 2013

Pelajar Sesama SMKN 3 Berkelahi

LUBUKLINGGAU- Pelajar SMK N 3 Lubuklinggau Jumat (15/2) sekitar pukul 11.00 WIB terlibat perkelahian antar sesama sekolah. Perkelahian pelajar satu sekolah ini terjadi pada jam  pulang sekolah lokasi nya pun tidak jauh dari sekolah.
Namun sangat disayangkan tidak ada satu guru pun yang mengetahui dan mengamankan perkelahian pelajar dengan mengenakan kaos olahraga SMK N 3 Lubuklinggau ini, padahal  berdurasi cukup lama.
Data dihimpun Harian Silampari dari sejumlah sumber, pelajar yang bekelahi ini duduk dikelas satu SMK N 3 Lubuklinggau. Perkelahian saudara (satu sekolah) ini terjadi disamping bedeng yang berada di jalan Pioner Kelurahan Air Kuti.
Salah seorang pelajar yang bentrok menggunakan seragam putih abu-abu sempat berlari menggunakan sepeda motor, namun lawanya yang sering dipanggil rekan-rekanya dengan sebutan keteng (kriting) ini terus mengejar dan memukul lawanya dengan sabuk.
Aksi kenakalan pelajar yang menjadi tontonan  ini sempat membuat aktivitas di jalan pioner macet. Massa yang berkumpul dijalanan bubar setelah kedatangan rekan-rekan media.
Kepala SMK N 3 Lubuklinggau, Burniat saat dikonfirmasi Harian Silampari membantah kalau tidak ada guru yang mengetahui dan menggerai perkelahian peserta didiknya itu.
“ Sudah ada tadi guru yang datang kesana dan mengejar yang berkalahi, tapi kalau sudah berlari dengan sepeda motor susah dapatnya,’terangnya
Dia berjanji akan mencari dan memberikan sanksi terhadap pelaku perkelahian tersebut. (HS-01)

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))