Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Hari Ini, Penutupan MTQ ke X Kota Lubuklinggau

Sabtu, 16 Februari 2013

Hari Ini, Penutupan MTQ ke X Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Lubuklinggau, yang sudah dimulai sejak 9 februari malam ini, Sabtu (16/2) sekitar Pukul 19.30 (Ba’dha Isya) akan digelar upacara penutupan. Seperti pembukaan, penutupan MTQ  masih akan berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Lubuklinggau dan akan diikuti juga berbagai macam kegiatan tari kolosal islami.
" Sama seperti pembukaan  penutupannya nanti malam  akan meriah sama seperti pembukaan,” kata Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau, H Luthfi Ishak, Kepada Harian Silampari, Jumat (15/2).  
Dikatakan Luthfi Ishak, dalam penutupan lomba MTQ tersebut, akan ada penyerahan trofi dan Piagam serta uang pembinaan. Rincian uang pembinaann untuk juara satu Rp 2. Juta, juara II Rp 1,5 Juta dan Juara III mendapat Rp 1 Juta. Namun menurutnya selain uang pembinaan rencananya malam penutupan MTQ tersebut akan ada uang bonus tambahan dari donatut. “ Rencananya ada uang tambahan dari donator, tetapi rinciannya belum bisa dipastikan tunggu saja sekalian surprise,” ujar Luthfi.
Rencanya dalam kegiatan penutupan lomba MTQ ke X tingkat Kota Lubuklinggau tersebut, akan ditutup Walikota Lubuklinggau H Riduan Effendi, SKPD, FKPD dan  berbagai tamu udangan lainnya. (HS-04)
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))