Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Warga Keluhkan PLN Mati Mendadak

Rabu, 23 Januari 2013

Warga Keluhkan PLN Mati Mendadak

LUBUKLINGGAU- Warga yang memakai jasa PLN rayon Lubuklinggau,banyak yang kecewa karena sejak sepekan terakhir PLN sering melakukan pemadaman mendadak. Pemadaman sering terjadi saat warga akan dan sedang melaksanakan Salat Maghrib serta kadang saat warga sedang makan malam. Akibat pemadaman mendadak tersebut warga merasa sangat terganggu.
Nova (24) warga Kelurahan, Batuurip, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kepada Harian Silampari, Selasa (22/1) mengatakan, sejak sepekan terakhir PLN Sub rayon Lubuklinggau  sering terjadi pemadaman mendadak, hal ini membuat warga kesal karena menyebabkan banyak alat elektronik yang rusak.‘’ Kalau alasan pihak PLN mengatakan bahwa pemadaman mendadak disebabkan oleh gangguan jaringan karena pohon pohon kayu itu alasan klasik dan bukan suatu alasan yang tepat. karena saya dan sebagian warga sudah merelakan tanaman mereka dipangkas bahkan ditebang namun pemadaman mendadak terus terjadi,’’ terang Nova.
Hal senada diungkapkan, Rusmina (42) warga Batuuri Permai, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, ia mengeluhkan sudah sejak sepekan PLN sering melakukan pemadaman mendadak. Menurutnya,  selain PLN sering melakukan pemadaman mendadak warga juga sering kecewa dengan pelayanan PLN yang terkadang spaning rendah secara dadakan.  “ Selain sering mati lampu mendadak, kami juga kadang –kadang sering mengalami spaning rendah,” ujar Rusmina, Senin (22/1).
Sementara itu, Manager PLN rayon Lubuklinggau, Asman Husin saat dikonfirmasi, mengakui jika pada hari selasa malam, terjadi beberapa kali pemadaman secara mendadak. “ Untuk kawasan Batuurip,  memang tadi, ada  pemadaman mendadak hal itu kemunginna disebabkan karena cuaca dan angin kencang,” kata Asman, Selasa (22/1). Namun menurut Asman, hal tersebut tidak berlangsung lama, hanya sekitar 15 menit lampu sudah kembali normal. (HS-04)



Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))