Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Tiga Pengusaha akan Bersaing Dirikan SPBU Baru

Sabtu, 26 Januari 2013

Tiga Pengusaha akan Bersaing Dirikan SPBU Baru

LUBUKLINGGAU-Penawaran PT Pertamina kepada pengusaha untuk mendirikan dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) baru, mendapat respon positif. Soalnya, ada tiga pengusaha lokal dan regional mengajukan permohonan namun sayangnya PT Pertamina merahasiakan ketiga pengusaha tersebut.
Demikian Sales Refresentatif (SR) Pertamina, Rayon Kota Lubuklinggau-Kabupaten Musi Rawas, Hariadi Kepada Harian Silampari, Jumat (25/1).
“Tiga pengusaha sudah mendaftar dan mengajukan penawaran pendirian SPBU baru tersebut, yakni dua pengusaha lokal Kota Lubuklinggau dan satu pengsaha regional,” jelasnya.
 PT Pertamina tidak akan tebang pilih dalam menentukan pengusaha yang layak mendirikan dua SPBU baru tersebut.
“Kita akan memberikan peluang yang sama, baik itu pengusaha lokal atau non lokal. Yang terpenting bagi PT Pertamina, pengusaha tersebut harus benar-benar Profesional dan seluruh persyaratan yang diminta mampu dipenuhi serta lolos uji kelayakan dari tim Independen yang dibentuk PT Pertamina pusat,” paparnya.

Ditambahkan Hariadi, tim penilai independen yang dibentuk oleh PT Pertamina, terdiri dari perwakilan dari  ITB, Intertek, dan Perwakilan dari PT Pertamina sendiri.  “Bagi pengusaha yang berminat berinvestasi untuk  membuka SPBU baru tersebut, informasi lebih lengkap, mengenai persyaratan yang lebih mendetail silakan datang ke kantor dan kami akan memberikan jawaban yang lebih rinci,” pungkasnya. (HS-04)
 


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))