Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Kantor UPTD Terkesan Kumuh

Sabtu, 26 Januari 2013

Kantor UPTD Terkesan Kumuh

KAYU ARA–Kondisi kantor UPTD Samsat Kota Lubuklinggau terkesan kumuh, padahal realisasi pendapatan diberikan dari tahun ke tahun terus melampaui target. Seperti ruang tunggu tidak layak, sempit, terasa panas dari teriknya matahari dan suasana kondisi kantor pelayanan sangat tidak standar.
Hal ini disampaikan Saipul warga Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, kepada Harian Silampari, ketika selesai membayar pajak di kantor UPTD Samsat Kota Lubuklinggau. “ Saya Prihatin dengan fasilitas yang ada dimiliki kantor Samsat ini, sudah terkesan kumuh jika dibandikan kantor Samsat yang ada, Kantor Samsat kita ini belum sesuai standar,” kata Saipul, Rabu (23/1)ketika dijumpai Harian Silampari di halaman Parkir kantor Samsat.
Menangapi keluhan tersebut, Kepala UPTD Samsat Kota Lubuklinggau M Ali Amin mengatakan, kantor ditempatinya saat ini hanya sementara. Direncanakan pertengahan tahun 2013 UPTD Samsat Lubuklinggau sudah menempati kantor baru yang saat ini digunakan UPTD Samsat Mura. Disinggung mengenai target pajak dibebankan, menurut M Ali Amin dari tahun ke tahun selalu melampaui target Rp 24 miliar yang sebagian besar bersumber dari PKB dan BBNKB.

“Alhamdulillah, animo masyarakat Kota Lubuklinggau dalam membayarkan kewajibannya cukup tinggi dan terbukti dengan terus melampaui target setiap tahunnya. Tahun 2013 kita kembali dibebankan target sebesar Rp 46 millyar. Mudah mudahan target tersebut dapat melampaui dari yang diharapkan,” kata M Ali Amin.(HS-04)


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))