Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Tidak Dinikahkan dengan Pacar,Nekad Menenggak Baygon

Senin, 28 Januari 2013

Tidak Dinikahkan dengan Pacar,Nekad Menenggak Baygon

LUBUKLINGGAU-Dd (23) warga Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I,dekat Indah Meubel ini mencoba  bunuh diri dengan cara menenggak Baygon.
Peristiwa tersebut terjadi didalam kamar korban, Minggu (27/01) sekitar Pukul 16.30 WIB.
Data dihimpun Harian Silampari, diduga korban nekad mengakhiri hidupnya setelah tidak terima dimarahi oleh orang tuanya.Sebab sesaat sebelum kejadian korban sempat ribut mulut dengan ibunya.
Menurut tetangga korban inisial EL menjelaskan bahwa diduga korban sedang dalam keadaan hamil muda dan minta dinikahkan dengan pacarnya."Dio ni minta dinikahi samo pacarnyo,soalnyo lagi hamil mudo,tapi mamaknyo minta duet jumlah besak samo pacarnyo tuh.Jelas pacarnyo dag sanggup,jadi idak dibolehi samo mamaknyo nikah samo lanang tuh,padahal dio (korban) cuma mintak dinikahi samo pacarnyo,pacarnyo jugo lah galak,"jelas EL.
"Kejadian pastinyo aku idak tau,tiba-tiba mamak nyo ni minta tolong samo tetanggo.Trus ibunyo ni minta tolong samo aku untuk diantar kerumah sakit,aku antar pake mobil punyo bos meubel aku tulah,"sambung EL.
Pantauan dilapangan korban yang dalam keadaan hamil muda dan terbaring lemah dengan selang oksigen dihidungnya.Keluarga korban juga mencoba menetralisirkan racun baygon yang ada didalam perut korban dengan meminumkan sejumlah susu encer kaleng.
Usai mendapatkan perawatan medis RS Sobirin korban atas persetujuan pihak RS Sobirin dan keluarga langsung dibawa ke RS Siti Aisyah untuk dirawat jalan di RS Siti Aisyah.(HS-03)

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))