Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): SMP N 7 Mulai Siapkan UN 2013

Rabu, 23 Januari 2013

SMP N 7 Mulai Siapkan UN 2013

LUBUKLINGGAU- Mendekati pelaksanaan Ujian Nasional 2013, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 7 Lubuklinggau. Seperti menyusun jadwal belajar tambahan, mempersiapkan psikologis siswa serta mengagendakan try out.
“ Kita berkomitmen segala sesuatu berhubungan dengan pelaksanaan UN 2013 akan kita siapkan,” ujar kepala SMP N 7 Lubuklinggau, Sunardi saat ditemui Harian Silampari, pada hari pertama kerjanya di SMP N 7 Lubuklinggau, Selasa (22/1)
Diungkapkan Sunardi semua persiapam menjelang pelaksanaan UN 2013 saat ini sudah disiapkan dengan baik oleh pihak sekolah. mulai dari jadwal les, try out dan pembinaan-pembinaan terhadap siswa/i.

Selanjutnya kata Sunardi pelaskanaan les (belajar tambahan) mata pelajaran UN akan dimulai pada awal Februari mendatang. Namun untuk pembahasan kisi-kisi sola UN 203 sudah mulai dilakukan.
Sedangkan untuk try out rencanya dilaksanakan tiga kali. Hal ini bertujuan untuk mengukur kemampuan para siswa/i. paling tidak dengan try out dapat melihat sejauh mana penguasan materi para peserta didik

“ Dengan try out kita bisa melihat bagian mana siswa ini belum menguasai materi. Setelah try out akan dilakukan evaluasi sehingga pada pelaksanaan UN 2013 siswa/i sudah benar-benar siap. Baik secara fisik maupun materi yang di UN kan,” papar Sunardi
Data SMP N 7 Lubuklinggau, UN 2013 tingkat SMP yang rencanya di laksanakan Mei 2013 akan diikuti 210 siswa.terbagi dalam 11 ruang ujian. Hal ini karena satu ruang ujian maksimal 20 orang.  (HS-01)




Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))