Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Ratusan Pejabat Dimutasi

Senin, 28 Januari 2013

Ratusan Pejabat Dimutasi

LUBUKLINGGAU- Pemerintah Kota Lubuklinggau melakukan mutasi dan rotasi besar-besaran terhadap ratusan pejabat eselon II, III dan IV. Rinciannya delapan pejabat eselon II, 33 pejabat eselon III dan 84 pejabat eselon IV. Pelantikan pejabat yang dimutasi menjelang akhir masa jabatan Walikota Lubuklinggau ini dilakukan di Balai Kota Setda Kota Lubuklinggau, Sabtu (26/1).  
Pejabat yang dimutasi diantaranya H Rahman Sani sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) menjadi Assiten III Setda menggantikan Rusli. Selanjutnya Rusli dipromosikan menjabat Sekrertaris Dewan (Sekwan). Untuk posisi Kepala Disdukcapil digantikan Johan Imam Sitepu selaku Plt yang sebelumnya Plt Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan (BPMPK).
Posisi Kepala BPMPK digantikan Imam Senen sebelumnya menjabat Kepala Badan KB dan PP. Sedangkan Kepala KB dan PP diisi Effendi Abdullah. Kemudian Gunadi yang sebelumnya menjabat Camat Lubuklinggau Utara II dipindah tugas menjadi Camat Lubuklinggau Utara I. Jabatan Camat Lubuklinggau II diisi Mulyadi Pabena.
(Baca tabel).
 Walikota Lubuklinggau H Riduan Effendi kepada wartawan mengatakan pergantian dan mutasi pejabat merupakan hal biasa. Tujuanya tidak lain untuk penyegaran dan perbaikan organisasi. Selain itu menurut Riduan pejabat yang dilantik harus biasa dalam bekerja menghadapi tantangan dan problem yang terjadi di lingkungan kerja.
“Kalau begawe takut permasalahan dan problem jangan begawe,“ tegas Riduan. (HS-04)





Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))