Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Nissan Yos Sudarso Berikan Cicilan Ringan

Selasa, 29 Januari 2013

Nissan Yos Sudarso Berikan Cicilan Ringan

LUBUKLINGGAU- Awal 2013 PT Wahana Wirawan Palembang selaku distributor otomotif mobil Nissan melalui showroomnya Nissan Yos Sudarso Lubuklinggau, tawarkan beragam program menarik bagi masyarakat.
Promo rencanya hanya berlangsung di Januari hingga Februari ini, menawarkan DP ringan bagi para pencinta otomotif produk Nissan. Konsumen tinggal menyiapkan uang muka sekitar Rp 70 juta dengan angsuran pembayaran ringan Rp 1,77 juta per bulan selama enam tahun.
“Tidak hanya itu, kami juga menawarkan hadiah menarik bagi konsumen yang mengikuti program tes drive MPV, yaitu konsumen berhak mendapatkan hadiah undian berupa produk Samsung mulai dari Note 2 hingga Samsung Galaxsi 3,” ungkap Brand Manager Nissan Istana Palembang, Zeffry Sany, kepada Harian Silampari melalui line telepon, Senin (28/1).
Menurutnya program ini merupakan gebrakan awal tahun yang diharapkan bisa menarik minat masyarakat agar mengetahui kelebihan yang dimiliki PT Wahana Wirawan Palembang melalui Showroom Nissan Yos Sudarso.
Menurutnya sambutan masyarakat terkait program yang ditawarkan Nissan Yos Sudarso sangat baik. Ini dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang datang untuk melakukan tes drive serta menjadikan program angsuran ringan sebagai pilihan transaksi pembelian Nissan.
“Sambutan masyarakat sangat interes untuk pemesanan unit kita. Untuk tahun ini kita menargetkan bisa memasarkan sekitar 350 unit mobil Nissan. Sedangkan perbulannya kami optimis bisa memasarkan mobil 30 hingga 40 unit, ” akunya.
Sales Counter Nissan Yos Sudarso, Rini Wulandari mengatakan, respon masyarakat Lubuklinggau dan Musi Rawas terhadap produk Nissan begitu baik. Sebab perbulan rata-rata produk yang turun dipasaran mencapai 30 unit.
“Hingga saat ini yang menjadi idola pencinta otomotif adalah Nissan tipe Grand Livina dan Juke. Dua mobil ini memiliki kelebihan tersendiri yang diidamkan penggunanya,” katanya.
Sedangkan pada Desember 2012, PT Wahana Wirawan mencatat angka penjualan  hingga 40 unit. Kenaikan penjualan yang terjadi karena pada Desember 2012 berbagai promo ditawarkan. Mulai dari uang muka ringan, angsuran pembayaran dengan bunga nol persen, hadiah Nissan Juke hingga hadiah liburan ke Hawai.
“Angka penjualan sejak soft opening hingga akhir tahun ini sangat menakjubkan. Sebab rata-rata penjualan melebihi target yang telah ditentukan yaitu, 25 unit perbulan. Tingginya minat masyarakat melakukan transaksi di showroom kita karena pelayanan dan proses yang mudah dan cepat. Sehingga konsumen merasa diprioritaskan,” terangnya. (HS-06)





Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))