Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Hyundai Bakal Masuk Linggau

Senin, 28 Januari 2013

Hyundai Bakal Masuk Linggau

LUBUKLINGGAU- Persaingan di industri otomotif khususnya roda empat, di Lubuklinggau nampaknya kian bertambah ketat saja. Lihat saja terhitung sepanjang 2012 hingga awal 2013 ini begitu banyak mobil-mobil baru bermunculan demi menarik perhatian calon konsumen.
Tak hanya Mitsubitsi, Toyota, Suzuki, Nissan, Honda, Daihatsu yang membuka pos hingga Showroom di kota berselogan “sebiduk semare” ini produk otomotif jenis mobil lainnya juga sudah mulai melirik pasaran Lubuklinggau dan Musi Rawas. Buktinya, Februari 2013 Hyundai bakal membuka posnya di kota ini.
Hal ini dikatakan langsung oleh Koordinator KIA Motor Area Lubuklinggau, Ade Putra, kepada Harian Silampari, Sabtu (25/1). Menurutnya, Hyundai merupakan cabang dari PT Berlian Maju Motor.
“KIA Motor dan nanti Hyunday yang bakal hadir merupakan cabang dari PT Berlian Maju Motor,” katanya.
Ditambahkannya Hyundai merupakan otomotif buatan negri gingseng alias Korea, yang memiliki kelebihan di
segi stylish serta garansi mesin lebih lama dibanding dengan kendaraan keluaran negara lainnya.
Saat ini, Hyundai Grand Avega atau yang dikenal dengan Hyundai Accent merupakan generasi terbaru dari mobil keluaran Korea ini. Melalui Grand Avega ini pihak Hyundai akan mencoba menarik konsumen, sebab tampilannya yang sporty dan didukung fitur-fitur canggih, seperti shiftronic, namun harga yang ditawarkan lebih terjangkau.
“Bukan hanya kelebihan fitur yang terdapat pada hyundai yang bakal diberikan Berlian Maju Motor, tapi kelebihan transaksi dalam bertransaksi akan kami berikan pada konsumen. Jadi konsumen tidak usah khawatir,” terangya.
Nah jika anda, pencinta otomotif yang penasaran dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Hyundai, bersiap-siap hingga Februari mendatang. (HS-06)


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))