Selasa, 15 Januari 2013
Iin Mura Tawarkan Busana Murah
MUSI RAWAS- Iin Mura, salah satu toko penyedian fasion di Kabupaten Musi Rawas memberikan penawaran spesial. Toko ini memberikan harga untuk produk fasion yang disediakan. Dimulai dari kebutuhan fasion anak-anak, dewasa laki-laki dan perempuan.
Iin Mura tawarkan nuansa berbeda bagi para konsumen. Yaitu menyediakan produk dengan kualitas terbaik. Toko ini juga menawarkan harga menarik bagi para pengunjung. Jadi tak salah, tema yang diusung toko ini, yaitu “barang butik harga menarik”.
Tidak hanya perlengkapan wanita seperti, jilbab, tas, sepatu, dan assesoris lainnya dijual, di Iin Mura juga menawarkan produk fasion bagi kaum adam yang ingin tampil trendi.
Menurut Owner Iin Mura, Indra, saat ini untuk kebutuhan fasion bagi laki-laki di tokonya baru sebatas tas dan dompet. Sebab menurutnya, kebutuhan fasion kaum adam tersebut tidaklah sebanyak kaum hawa. Tapi kedepannya, keperluan akan fasion pria akan ditingkatkan.
“Produk yang kami koleksi disini memang sedikit berbeda dengan produk dari toko busana lain. Sebab kualitas yang kita tawarkan kepada konsumen dijamin baik dan model yang kami miliki dijamin sedang digandrugi khalayak. Jadi tak salah jika konsumen sering menjadikan toko kami sebagai referensi trend busana,” terang Indra kepada Harian Silampari, Senin (14/1).
Barang yang didatangkan Iin Mura kebanyakan berasal dari kota kembang Bandung, Jakarta hingga Jogja.
“Perbedaan produk tersebut lebih pada model yang ditampilkan. Sebab tiap kota memiliki keunikan tersendiri. Itulah yang menjadi daya tarik bagi kami dan jadi nilai tambah bagus para konsumen yang datang,” ungkapnya.
Tapi sayangnya saat ini Iin Mura belum memiliki fasion model terbaru, sebab kondisi perekonomian masyarakat belum membaik. Sehingga ia tak berani kembali mengambil barang ke ibukota.
“Belum ada fasion model terbaru, sebab daya beli masyarakat masih rendah,” ucapnya.
Ia berharap kondisi seperti ini cepat berlalu, sehingga ia bisa kembali melakukan aktivitas jual beli seperti biasa. (HS-06)
Label:
Komunikasi Bisnis
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Posting Komentar