Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Hanura Terbuka untuk Politisi Lain

Senin, 28 Januari 2013

Hanura Terbuka untuk Politisi Lain

LUBUKLINGGAU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Lubuklinggau membuka diri bagi politisi  Partai Politik (Parpol) lainnya yang berminat mencalonkan diri pada Pemilu 2014. Namun partai besutan Wiranto ini mewajibkan meminta rekomendasi lebih dulu dari parpol asalnya.
"Kami sudah lama melakukan penjaringan secara internal terhadap kader Hanura yang berminat maju ke Pemilu 2014," kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau, Sabtu (26/1) kepada Harian Silampari.

Untuk seleksi eksternal, sambung anggota DPRD Kota Lubuklinggau ini, telah dibuka dan ditutup sampai 22 Maret 2013. Bakal Calon (Balon) Legislatif silahkan mengambil formulir di DPC Partai Hanura Kota
Lubuklinggau. "Kami akan melakukan verifikasi secara ketat sesuai mekanisme penjaringan caleg. Bagi yang masuk kriteria akan didaftarkan masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) pada april 2013 ke KPU Kota Lubuklinggau ," tambahnya.
Bagi Balon Legislatif yang masih duduk di kursi DPRD namun lain partai, kata Hermansyah,  harus mengantongi izin dari parpol asalnya. Karena Hanura tidak mau terjadi konflik yang berujung memecah belah persatuan partai. "Kalau dia masih menjabat anggota dewan tanpa izin partainya tentu akan dilakukan Pengganti Antar Waktu (PAW), bahkan dimungkinkan terjadi gugatan persidangan," sarannya.
Mengenai target kursi dewan, DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau tidak muluk-muluk merebut kursi. Namun diproyeksikan dua anggota dewan setiap daerah pemilihan (Dapil). Untuk itu, dia mengharapkan seluruh kader Hanura bekerja keras guna menarik simpatik masyarakat. "Kami optimis bisa meraih kursi sesuai target, karena Hanura semakin dekat dengan masyarakat dan memiliki visi misi pro rakyat," ujarnya. (Hs-ags)

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))