Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Hadirkan Parfum Alami Tanpa Alkohol

Senin, 21 Januari 2013

Hadirkan Parfum Alami Tanpa Alkohol

LUBUKLINGGAU- Sekian banyak parfum yang disediakan di toko kosmetik, termasuk mini market dan supermarket, mungki agak sulit mencari parfum tidak mengandung alkahol. Biasanya parfum non alkohol memiliki ciri khas tersendiri di aromanya.
Toko Zikra parfum beralamat di Jalan Garuda Hitam Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, menjual wewangian yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Sehingga tak sulit menyesuaikan aroma apa yang cocok digunakan perorangan yang ingin memiliki wangi khusus. Banyak merek dan aroma yang bisa dipilih, tidak hanya untuk wanita dan pria dewasa tapi juga tersedia untuk para remaja.
Sales promotion Zikra Pafrum, Lucy mengatakan bahwa parfum yang disediakan tokonya merupakan wewangian yang terbuat dari bahan alami. Sehingga memberikan aroma yang khas saat digunakan. Untuk kualitas, menurutnya tidak perlu khawatir karena bertahan hingga satu hari, bahkan masih terasa jika pakaian tersebut belum dicuci.

“Selain menyediakan parfum lengkap, kami menyediakan parfum isi ulang. Sehingga konsumen yang telah menjadi pelanggan tetap, bisa lebih hemat ketika melakukan pemembelian parfum isi ulang,” katanya kepada Harian Silampari, Sabtu (19/1).

Ditambahkannya bahan utama parfum didatangkan langsung dari ibu kota, Jakarta. Berbagai ukuran kemasan disediakan, dimulai dari 10 ml hingga 30 ml. Harga yang ditawarkanpun beragam dari Rp 5 ribu hingga 30 ribu.

"Kalau yang sudah berada didalam botol untuk harga termurahnya dijual Rp 15 ribu, isi 10 ml dengan aroma standar. Jika untuk pengisian ulang konsumen cukup membayar Rp 10 ribu, botol yang kami sediakan berbentuk stik rool on sehingga mudah dibawa kemana saja,” katanya.

Aroma standart dijual dengan harga Rp 3 ribuan baik pria maupun wanita. Untuk wanita aroma standart tersebut dinamani Too Feminine sedangkan untuk yang pria, Blue emotion. Keduanya ini merupakan produk dari Aigner. Tak hanya Aigner tentunya banyak merek lain yang bisa jadi dipilih.

"Aroma disini bermacam macam ada yang wangi buah, kayu kayuan,bunga, permen sampai dengan yang aroma rempah rempah. Aroma permen dan juga buah adalah aroma yang paling banyak dicari. Untuk orang yang ingin menjual parfum kami ini lagi, setiap pembelian lima botol dengan isi 30 ml akan mendapatkan diskon dari khusus," terangnya. (HS-06)

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))