Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Indosat Bidik Pengguna BlackBerry -Android

Senin, 21 Januari 2013

Indosat Bidik Pengguna BlackBerry -Android

LUBUKLINGGAU- Indosat Sales Area Lubuklinggau meluncurkan kartu perdana Indosat Mentari. Kartu prabayar ini menyasar segmen pelanggan premium yang notabene kesehariannya menggunakan device smartphone sistem operasi BlackBerry, iOS, Android.
Marketing Comunication Indosat cabang Kota Lubuklinggau, M Mahmud Aris menjelaskan, device yang digunakan pelanggan harus disokong sim card mumpuni dengan segala fasilitas layanan istimewa. Salah satu pilihannya adalah Indosat Mentari.
Kartu ini menawarkan  gratis menelepon 200 menit ke semua operator, gratIs SMS, gratis WhatsApp 12 bulan, SuperWiFi,  paket BlackBerry Full Service kuota sampai tiga gigabyte 9GB) dan kecepatan 7,2 Mbps.

Namun, layanan gratis yang diberikan tergantung paket yang dipilih. Ada dua paket yang ditawarkan, pertama Paket Smartphone device Android, Apple iOS, dan Windows Phone. Paket kedua untuk pengguna BlackBerry. Untuk mengaktifkan diantara dua paket ini, pelanggan Indosat terlebih dahulu mengakses *123*2*2# lalu pilih paket yang diinginkan.

Aris mengatakan, jika memilih paket pertama, ada tiga tarif yang disediakan yaitu Harian Rp 5.000, Bulanan masing - masing Rp 49 ribu dan Rp 99 ribu. Masa aktif paket Harian hanya satu hari mendapat layanan gratis kuota internet sebesar 15 megabyte (MB), menelepon ke sesama Indosat 30 menit, gratis 15 SMS ke sesama Indosat.

"Paket smartphone Rp 49 ribu  masa aktif selama 30 hari gratis kuota internet 750 MB, gratis nelpon ke sesama Indosat 75 menit, ke operator lain 25 menit, dan gratis 200 SMS. Untuk paket Rp 99 ribu, masa aktif satu bulan, gratis kuota internet 3 GB, gratis nelpon ke sesama Indosat 150 menit, ke operator lain 50 menit dan gratis 500 SMS," terangnya. (HS-06)

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))