Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): 406 Mahasiswa STKIP KKN ke-Muba

Senin, 21 Januari 2013

406 Mahasiswa STKIP KKN ke-Muba

LUBUKLINGGAU- Sedikitnya 406 Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia  Kota Lubuklinggau, hari ini (21/1) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)Ketua Panitia KKN STKIP PGRI Lubuklingau, Bustomi melalui sekretaris panitia KKN , Jamaludin saat kepada Harian Silampari, Minggu (20/1) menjelaskan 406 mahasiswa/I tersebut berasal dari tiga program studi. Yakni pogram studi (Prodi) sejarah, Mipa dan prodi Bahasa dan Seni.Ke-406 mahasiswa/i  KKN 2013 ini rencanya dilepas oleh pembantu ketua (Puket) satu STKIP PGRI Lubuklinggau, Jhon Albert Barus di kampus STKIP PGRI Lubuklinggau pukul 05.30 WIB.
Dijadwalkan pukul 06.00 WIB seluruh peserta KKN semester ganjil tahun akademik 2012/2013 akan diberangkatkan ke Kabupaten Muba Provinsi Sumatera Selatan. Setiba di Muba para mahasiswa/I semester VII ini akan diterima langsung oleh Bupati Muba.
KKN ini akan dilaksanakan selama satu bulan yakni 21 Januari sampai dengan 21 februari 2013. Mereka akan melaksanakan KKN di tiga kecamatan dan 35 desa di kabupaten Muba.Menurutnya kegiatan  KKN ini sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian pada masyarakat. Dengan harapan mahasiswa mampu mengimplementasikan ilmu kuliah untuk kehidupan masyarakat utamanya ikut membantu memecahkan problematika dalam masyarakat khususnya pendidikan sesuai dengan karakteristik STKIP PGRI Lubuklinggau.  (HS-01)

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))