Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Tiga Wakil Ketua DPC PDI P Di-PAW

Senin, 21 Januari 2013

Tiga Wakil Ketua DPC PDI P Di-PAW

LUBUKLINGGAU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Lubuklinggau terus melakukan pembenahan internal partai. Setidaknya, ada tiga pengurus dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan alasan mengundurkan diri dan tidak aktif. Ketiganya yaitu Effendi Hambali selaku wakil ketua Bidang Kehormatan Partai, Anki Aprianto Wakil Ketua Infokom, Wiji Sugeng Wakil Bidang Pendidikan, Kebudayaan,  Pemuda dan Olahraga.
"PAW ini berdasarkan surat nomor : 2954/IN/DPP/XII/2012 tentang penyempurnaan struktur DPD/DPC Partai. Setelah ada dasar hukumnya, kami mengadakan rapat pada 30 Desember 2012 dan diplenokan bahwa tiga wakil DPC PDI P di-PAW," kata Ketua DPC PDI P Kota Lubuklinggau, Suyitno melalui
Sekretarisnya, M Yusri Daud didampingi wakil Sekretaris, Sutrisno kepada Harian Silampari, Sabtu (18/1).
Diakui Yusri, Effendi Hambali di-PAW karena secara pribadi tanpa paksaan mengundurkan diri dari DPC PDI P, sedangkan Anki Aprianto dan Wiji Sugeng tidak aktif lagi di kepengurusan partai. Sebelum PAW, partai sudah beberapa kali melayangkan surat panggilan namun tidak ada balasan. "Karena pengurus terjadi kekosongan, kami sepakat mengusulkan tiga nama kader ke DPP melalui DPD PDI P Sumsel," jelasnya.
Ketiga nama itu dari kaum perempuan diantaranya Reny Apriyanti, Endang Kurnia, Mulyadi. Namun kami belum tahu posisi mana yang akan ditempatinya sebab masih menunggu SK DPP PDI P," tambahnya.
Selain dari DPC PDI P Kota Lubuklinggau yang mengusulkan pengisian pengurus, juga ada di Kota/Kabupaten se-Sumsel. (HS-ags)                 

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))