Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2KmkBhfTz Harian Silampari Online (Jawa Pos Gruop): Februari, Suzuki Doubel Blower Diluncurkan

Sabtu, 19 Januari 2013

Februari, Suzuki Doubel Blower Diluncurkan

LUBUKLINGGAU- Rencana peluncuran Suzuki Ertiga dengan Doubel Blower yang rencananya diluncurkan pada pertengahan Januari 2013 lalu, oleh PT Nusa Sarana Citra Bakti cabang Lubuklinggau ternyata ditunda hingga pertengahan Februari mendatang. Pasalnya persiapan louncing Suzuki Ertiga tipe terbaru tersebut akan selesai di Februari mendatang.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Brand Manager PT Nusa Sarana Citra, Meidiansyah Alfannary kepada Harian Silampari Jumat (18/1). Menurutnya, rencananya louncing tersebut tidak hanya menampilkan Ertiga tipe Doubel Blower tapi juga akan menghadirkan Ertiga tipe Matic.

“Memang sebelumnya louncing tipe terbaru Ertiga akan dilaksanakan pada pertengahan Januari, tapi karena satu dan lain hal, pengenalan tipe terbaru Ertiga yang ditunggu-tunggu pencinta otomotif Lubuklinggau dan Musi Rawas baru bisa terealisasi di pertengahan Ferbruari mendatang,”terangnya.

Meidian mengatakan, harga untuk Ertiga tipe Doubel Blower dan Ertiga tipe Matic memang agak berbeda dengan tipe Ertiga sebelumnya. Sebab ada beberapa fitur berbeda yang terdapat pada tipe terbaru ini.

“Selisi harga tidaklah terlalu jauh, untuk Ertiga GA Doubel Blower dihargai Rp 165.000.000, sedangkan untuk Ertiga GX Doubel Blower Rp 177.000.000, konsumen juga akan disuguhi delapan warna, jadi tinggal pilih sesuai dengan kepribadian masing-masing,” jelasnya.

Untuk meningkatkan penjualan Meidian mengaku akan merubah strategi market, serta penambahan target penjualan pertahun. Untuk itu, konsumen akan disuguhi berbagai keringanan transaksi pembelian serta hadiah undian maupun langsung.

“Diharapkan dengan ini, pencinta otomotif Lubuklinggau dan Musi Rawas mendapatkan kendaraan idaman dengan keuntungan serta keriganan transaksi yang telah kami sediakan,”katanya.

Untuk diketahui Suzuki Ertiga dibekali mesin bensin berkode K14B berkapasitas 1.4-liter DOHC dengan torsi penuh yang compact dan ringan. Serta berteknologi VVT yang menghasilkan pembakaran sempurna (Air Intake VVT Mechanism).

Mesin bensin ini baru dikembangkan untuk mengeluarkan daya yang mumpuni dengan tenaga maksimum 95hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 130 Nm/4.000 rpm. Performa mesin ini yang membuat Suzuki Ertiga tetap bertenaga, irit bahan bakar dan memiliki akselerasi prima, meski dengan muatan penuh. (HS-06)




Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))